PROFIL
PROFIL
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
KONTAK
KONTAK
TRANSPARANSI KEUANGAN
TRANSPARANSI KEUANGAN
SATU DATA
SATU DATA
LAIN-LAIN
LAIN-LAIN

Kegiatan BBQ (Banjar Bali Quiz) DI Kelurahan Padangsambian

Kegiatan BBQ (Banjar Bali Quiz) DI Kelurahan Padangsambian

Rahajeng Semeng Semetown Kelurahan,

Kemarin, Minggu 6 Agustus 2023 telah dilaksanakan kegiatan Banjar Bali Quiz (BBQ) yang dilaksanakan di Kelurahan Padangsambian Kecamatan Denpasar Barat lebih tepatnya yang berlokasi di Balai Desa Adat Padangsambian.

Acara ini dihadiri langsung oleh Lurah Padangsambian I Ketut Alit Artika, S.AP, Bendesa Adat Desa Adat Padangsambian I Made Sumawa, Ketua LPM Kelurahan Padangsambian Anak Agung Kompyang Sudana yang diwawancarai oleh Host pada awal setiap sesinya dan membuka masing-masing sesi quiz pada BBQ kali ini.

BBQ kali ini diikuti oleh 9 kelompok peserta ya g dibagi menjadi 3 sesi quiz. Adapun peserta-peserta yang ikut antara lain Kepala-Kepala Lingkungan Kelurahan Padangsambian, Karang Taruna Komala Dharma Bakti Kelurahan Padangsambian, dan TP PKK Kelurahan Padangsambian yang bersaing pada sesi 1. Pada sesi 2 diikuti oleh PKK Lingkungan Balun, PKK Lingkungan Minggir, dan PKK Lingkungan Buana Desa. Pada sesi terakhir diikuti oleh PKK Lingkungan Buana Agung, PKK Lingkungan Mekar Buana, dan PKK Lingkungan Anyar. Acara ini berlangsung dengan meriah, seru, dan berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala yang mengganggu. Acara ini mulai pada pukul 09.00 WITA dan selesai pada pukul 12.00 WITA.

Nah untuk semetown yang ketinggalan dan tidak sempat hadir menonton acara kemarin dapat menyaksikan cuplikan acara kemarin pada video reels ini yah???? dan untuk video lengkapnya bisa stay tune terus saksikan BBQ pada channel Bali TV ataupun youtube channel dari Bali TV.

Stay tune terus pada update media informasi Kelurahan Padangsambian dan sampai ketemu di kegiatan menarik lainnya di Kelurahan Padangsambian semetown????????
Music : DPS by Weird Genius
@infodenbar_
@komaladharmabakti_pds
@alitartikaalitartika
@wayansarjani_
@denpasarkota
@pemprov_bali

Share